Selasa, 11 Februari 2014

Mantan Pacar!

Hai teman-teman, gue bingung mau ngasih judul postingan ini apaan, tapi disini gue bakal nyeritain semua tentang mantan gue dari awal sampe akhir. Yuk langsung aja....

First:

     Nama nya Saskia Nabila Fatia Ananda, namanya panjang banget coy -_-. Dia tuh orangnya baik banget, lumayan perhatian, lumayan cuek juga, selanjutnya gimana ya -__- gue udah lama banget gak ketemu sama ini orang. Jadi, mungkin bakal singkat aja ya. Gue pacaran sama dia 21 bulan lama nya, tapi gue masih bingung sampe sekarang, terakhir kali lost contact sama dia tuh, dia belom bilang putus ke gue, jadi gue sama dia itu udah putus apa belum?????

Kamis, 06 Februari 2014

About us IX D

Hellooo guyssss... Ketemu lagi nih sama gue. Di postingan sebelumnya gue bilang kalo gue bakal ngepost tentang temen gue di kelas 9D... yuk deh langsung aja cekidooot!

SEMBILAN DE' IXD yg berisi 31 pasang mata *seeettt..
Kelas TER :
-riweuh
-ancur
-brandal
-bengal
-bengak
-nakal
-brisik
-btingkah
-KENAL

Selasa, 04 Februari 2014

Tentang gue

Hello guys...

Ini postingan pertama gue, awal gue ngeblog, jadi ya kalo sedikit berantakan maklumin aja yahh ..

     Kenalin, nama gue Muhammad Ubed biasa dipanggil sama temen-temen gue sih Ubed, muncul di dunia tanggal 25 April 1998 tepatnya hari sabtu ^^. Harus kalian inget nih! Nama gue "Ubed" pake "D" bukan pake "T" kadang gue suka bete sama temen-temen gue, kalo manggil nama gue pasti selalu diakhiri huruf "T" bukan "D". Siapa coba yang gak kesel kalo nama lo diubah-ubah seenaknya, pasti kesel sekesel-keselnya orang kesel. *nahlohgimanaceritanyaitu