Selasa, 04 Februari 2014

Tentang gue

Hello guys...

Ini postingan pertama gue, awal gue ngeblog, jadi ya kalo sedikit berantakan maklumin aja yahh ..

     Kenalin, nama gue Muhammad Ubed biasa dipanggil sama temen-temen gue sih Ubed, muncul di dunia tanggal 25 April 1998 tepatnya hari sabtu ^^. Harus kalian inget nih! Nama gue "Ubed" pake "D" bukan pake "T" kadang gue suka bete sama temen-temen gue, kalo manggil nama gue pasti selalu diakhiri huruf "T" bukan "D". Siapa coba yang gak kesel kalo nama lo diubah-ubah seenaknya, pasti kesel sekesel-keselnya orang kesel. *nahlohgimanaceritanyaitu


     Oke, lanjut aja yuk. Mungkin orang yang kenal deket sama gue udah tau gue orangnya kaya gimana, dari yang suka bikin kesel orang, suka bikin sedih orang, suka bikin badmood orang, dan ini yang paling istimewa... SUKA BIKIN ORANG KANGEN SAMA GUE wakwakwak :D. Kalo lo semua butuh bukti sih, lo bisa langsung tanya ke temen-temen gue, dan yang paling memahami gua kaya gimana orangnya cuma satu orang. Nafa Aprilia Anugrah, ini temen,sahabat,sekaligus adek gue (adek-adekan maksutnya), dia yang paling tau gue orangnya kaya gimana, mulai dari kebiasaan gue, sifat gue, sikap gue, sampe dia tau porsi makan gue, gila gak tuh *stalkerin hidup gue apa gimana tuh*. Haha.. kalo kata orang sih gue tuh orangnya pinter, tapi sayang, penyakit remaja yang rata-rata mengidap penyakit ini tertanam ditubuh gue. Ya, Males.. gue tuh orangnya males banget dalam hal apapun, contohnya ngerjain tugas, kerja, apalagi kalo disuruh-suruh... beuh paling males gue. Tapi kalian harus tau, kalo soal Makanan, gue gak bakalan males dehhh, dihidup gue itu nomer satu wkwkwk, pantes dong kalo badan gue segede gaban, kerjaan gue makan dan ngemil tiap hari.

     Gue hidup di keluarga yang suka banget nama nya Adventure, Wisata Kuliner. Hampir semua provinsi di Pulau Jawa udah gue datengin sama keluarga gue, makanan khas sana juga udah gue cobain semua *it's true mennn udah gue jelasin diatas kan kalo soal makanan gue ..........*. Tapi, selain gue doyan makan gue juga doyan banget yang nama nya olahraga, olahraga favorit gue ya futsal sama sepak bola, tapi dari kecil sampe sekarang gue heran, kenapa badan gue gak berubah-berubah ya ukurannya -___- ohiya sekolah gue juga ada nuansa berpetualangnya *padahal mah cuma pindah di dua provinsi doang*. Gue TK pernah di Jakarta dan di Lampung, waktu SD gue balik ke Jakarta lagi, ngabisin pendidikan 6 tahun lama nya dan gue lulus dengan nilai yang cukup memuaskan buat gue, dan saat itu di serang dilema besar gue bingung mau ngelanjutin pendidikan SMP gue kemana, dan gue putusin aja, gue nerus ke SMP N 43 Jakarta. Pertama kali masuk kesana tuh ya agak gimana gitu buat sekolah disana, bayangin cuy sekolah yang berdiri di lahan sempit dan masuk kawasan kolong jembatan -_- tapi gue bangga sama sekolah itu, meskipun lahan sempit, tapi kalo soal pendidikan gak kalah jauh sama sekolah yang menyandang kategori SBI or RSBI. Tapi sayangnya, gue bertahan di sana cuma 1 semester doang -_- padahal gue udah ngerasa nyaman banget disana karena temen-temennya yang asik. Setelah pembagian rapor semester ganjil kelas 7, malemnya gue langsung berangkat ke Lampung lagi, ngerasa asing waktu kedua kali nya gue pindah sekolah ke Lampung. Tapi gue seneng juga sih kalo pindah sekolah ke sana lagi, gue bisa ngerasain yang nama nya bentangan sawah yang dihiasi panorama warna hijau dari padi yang akan panen, petualangan ke kali dan mancing ikan dan langsung dibakar di pinggir kali nya, di Jakarta jarang banget men yang ngerasain begitu. Kalo di Jakarta nih lo cuma bisa nikmatin panasnya teri matahari dan polusi dari kendaraan. Singkat cerita aja deh...


     Hari sekolah pun datang, gue sekarang sekolah di SMP N 1 Natar. Gue ngerasa aneh banget sama sekolah itu, baru pertama kali nya gue ngerasain sekolah siang -_- gue juga agak sulit buat beradaptasi sama orang sekitar. Saat masuk kelas, temen yang pertama kali gue liat adalah Irfan Rizky Pradya, saat pertama kali liat dia, gue kira anaknya bandel, jagoan disana, tapi nyata nya dugaan gue salah, dia orangnya smart banget walaupun agak licik sedikit heheh. Saat perkenalan gue di depan kelas, gue agak canggung buat ngomongnya, gue coba biasain diri akhirnya gue bisa walaupun perkenalan itu sedikit menggunakan bahasa sehari-hari gue di Jakarta, ya lo pasti tau lah kaya gimana. Gue disilakan duduk sama bu Yosefa, dia adalah wali kelas yang paling pengertian yang gue kenal, gue duduk pertama kali sama orang yang baik cuma agak songong -_- nama nya M Iqbal Harahap. Pertama kali kenal dia gue kira orang Non Muslim, tapi dia seorang Muslim. Gue sempet heran sih, gimana gak heran coba, Harahap kan salah satu marga orang Batak, dan yang gue tau orang Batak itu orang Non Muslim-_- dan gue berkenalan sama orang yang sering ngelucu setiap di kelas. Nama nya Andi Okta Akbari, orang nya konyol banget men, lucu, asik, songong juga sih. Tapi lama kelamaan gue nyaman sama kelas 7A, ya itu kelas gue waktu gue pindah sekolah. Gue sempet jadi anak Gamer waktu SD di Jakarta. Di Lampung gue pengen berubah, tapi gue bertemu lagi sama orang Gamer yang melebihi gue, kerjaan dia selalu tidur dikelas, pas gue tanya dia, dia ngomong kalo dia sering main PM a.k.a Paket Malem di warnet jadi dia pagi pulang cuma buat mandi dan ganti baju seragam. Orangnya bandel bangeeet, setiap pulang sekolah dia selalu mampir ke warnet dan balik kerumah kalo pagi doang. Jadi, warnet itu udah dianggap sebagai rumah kedua-,-.

     Langsung aja nih ke kelas 9. Menurut gue, itu kelas gokil banget, setiap jenis manusia ada dari yang kecil, sedang, besar, dan big boss wkwk. Ada juga dari yang kalem sampe yang songong nya minta ampun -,-. Next posting, gue akan ngetik di blog gue tentang anak-anak di kelas 9 waktu gue SMP, jadi kalo pengen liat look it aja ya hehe.

  Sekian nih cerita dari gue.. Jika ada yang kurang berkenan, mohon maaf. Dan jika ada yang ancur salahkan percetakan. Tks


2 komentar:

  1. nama gua nafa tpi dipanggul napot sama gebetan haha baru gebetan :|

    BalasHapus
  2. belom jadi pacar ya? kasian :p

    BalasHapus